HMI Sumut dan Polres Asahan Bagikan Sembako ke Warga Desa Pulau Rakyat Tua

HMI Sumut dan Polres Asahan Bagikan Sembako ke Warga Desa Pulau Rakyat Tua
Bagikan sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Asahan - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) bersama Polres Asahan melalui Polsek Pulau Raja memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua Umum Badko HMI Sumut, M. Alwi Hasbi Silalahi mengatakan, tempat yang dipilih kali ini adalah Desa Pulau Rakyat Tua. Di Tempat ini, HMI kerja sama dengan Polres Asahan melalui Polsek Pulau Raja.

"Kemarin saya bertemu dengan Pak Kapolres, kami sepakat memberikan sembako kepada masyarakat di desa. Ini komitmen bersama antara HMI dan Polres Asahan melalui Polsek Pulau Raja untuk memberikan sembako kepada masyarakat," katanya, Sabtu (30/5).

Hasbi menuturkan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ada 100 paket sembako yang diberikan pada kegiatan ini.

"Semoga bermanfaat. Kami dalam hal ini ingin mengajak masyarakat untuk saling berbagi di tengah masa sulit sebagai dampak pandemi ini," ujarnya.

Hasbi menjelaskan, pemilihan Desa Pulau Rakyat Tua ini karena merupakan tempat kelahirannya. Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan pembagian sembako di beberapa tempat lainnya di Sumut.

"Ini kampung kelahiran saya, itu menjadi salah satu alasan memilih tempat ini. Sebelumnya HMI juga sudah memberikan 150 paket di sini, di tempat lain juga sudah beberapa kali. Semoga bermanfaat apa yang kami berikan ini," tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi