Pengendara Sepeda Motor Tewas Lakalantas di Jalinsum Medan-Tebingtinggi

Pengendara Sepeda Motor Tewas Lakalantas di Jalinsum Medan-Tebingtinggi
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Seorang pengendara sepeda motor, Rahidin (20) warga Dusun II, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Peristiwa lakalantas itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Kilometer 45-46 Dusun I Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Minggu (31/5), kejadian bermula saat Honda CB 150 R Nomor Polisi BK 4882 XBB dikendarai Rahidin datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Setibanya di TKP, diduga karena kurang hati-hati, stang sebelah kiri sepeda motor Rahidin bersenggolan dengan stang sepeda motor lain yang tidak diketahui identitas pengendaranya, lantaran kabur meninggalkan lokasi.

Akibat senggolan stang tersebut, sepeda motor yang dikendarai Rahidin oleng dan terjatuh ke sebelah kiri jalan, selanjutnya ditabrak pengendara sepeda motor yang berada di belakangnya, yang juga melarikan diri setelah kejadian.

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni, membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, pengendara Rahidin mengalami luka berat dan sempat di evakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel.

“Namun meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis. Sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,” kata Agung.

(MZ/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi