Johnny Depp Berikan Hadiah Kepada Penggemar

Johnny Depp Berikan Hadiah Kepada Penggemar
Johnny Depp (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, London - Johnny Depp menyerahkan hadiah dan catatan kepada penggemar yang mendukungnya di luar pengadilan saat persidangan pencemaran nama baik yang memasuki hari terakhir.

Depp menggugat tabloid The Sun, penerbitnya News Group Newspapers (NGN), dan editor eksekutifnya Dan Wootton atas cerita 2018 yang mencapnya sebagai ‘pemukul istri’, Amber Herd.

Ketika bintang "Pirates of the Caribbean" tiba di Pengadilan Tinggi London untuk hari terakhir, aktor membagikan amplop coklat kepada penggemar di luar gedung pengadilan, berisi catatan tulisan tangan yang berterima kasih atas dukungan mereka serta hitam dan putih bandana.

Di dalam ruang sidang, pengacara Depp, David Sherborne mengulangi pernyataan bintang itu, bahwa ia benar-benar tidak bersalah atas tuduhan penghancuran reputasi dan penghujung karier, ia mengalahkan Heard selama hubungan mereka yang tidak stabil.

Sherborne menyebut Heard sebagai individu yang kompleks dengan sejarah yang kompleks, sulit untuk mengikuti dengan semua tuduhan tambahan yang terus dia tambahkan untuk mencoba membuktikan kasusnya.

"Anda dapat membayangkan bagaimana perasaan Mr. Depp tentang hal itu, mengingat, beberapa dari mereka bahkan tidak mempermasalahkannya," kata Sherborne dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (29/7).

Dia melanjutkan, bahwa Amber sengaja berusaha menyembunyikan atau mengecilkan penyalahgunaan minuman dan obat-obatan terlarang miliknya. Amber selalu mengatakan, catatan medis itu salah.

Mereka benar ketika cocok untuknya dan salah ketika tidak. Betapa nyamannya Dokter berbohong, perawat berbohong, petugas polisi berbohong. Hanya Ms Heard yang benar, setiap saat, apa pun yang terjadi.

Dia melanjutkan untuk menegaskan, bahwa bebannya ada pada tim hukum The Sun untuk membuktikan, bahwa aktor tersebut melakukan kekerasan untuk membenarkan artikel 2018.

Karena, dia mencatat, tidak ada tuntutan yang pernah diajukan terhadap Mr. Depp dan menuduh kertas dan wartawannya bertindak sebagai hakim dan juri dalam mengatakan bintang itu bersalah atas pelanggaran pidana serius dan kekerasan.

"Ini bukan tuduhan belaka, artikel itu tidak meninggalkan ruang untuk keraguan apa pun untuk pembaca jutaan," sambung Sherborne.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi