Uang Tebusan Ponsel Tidak Dibayar, NB Tikam Temannya

Uang Tebusan Ponsel Tidak Dibayar, NB Tikam Temannya
Tersangka bersama barang bukti diamankan Polsek Namorambe. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Namorambe - Diduga hanya karena tidak pembayaran tebusan handphone yang digadaikan tidak dibayar, NB nekat menikam temannya sendiri.

Tersangka berinisial NB (29) warga Desa Namorambe Kecamatan Namorambe, dan saat ini sudah ditangkap Polisi berikut barang bukti.

Kapolsek Namorambe, Iptu Antonius Ginting mengatakan, korban Agus Darmawan Sembiring (33) warga Dusun I Desa Namulandur, Namorambe, mengalami luka tusuk.

“Delapan jahitan di bagian lengan kanan dan luka gores di pundak kanan, sehingga menjalani perawatan di Puskesmas Namorambe,” kata Iptu Antonius, Kamis (24/9).

“Tersangka NB sudah diamankan bersama barang bukti sebilah pisau dapur, Rabu (23/9) malam. Kini tersangka menjalani pemeriksaan di Mapolsek Namorambe,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, antara korban dan tersangka sudah lama berteman.

Sepekan yang lalu, Agus butuh uang dan meminta tersangka agar mengadaikan ponselnya. Ternyata, telepon genggam itu digadaikan Rp 300 ribu, namun uangnya tidak diberikan kepada Agus.

Disaat Agus mendatangi rumah NB, dia meminta uang Rp 60 ribu kepada korban agar bisa menebus HP yang sudah digadaikan.

Namun korban protes, karena uang gadaian itu tidak diberikan kepada korban. Perdebatan di antara keduanya terjadi hingga tersangka emosi dan mengambil pisau dapur dan menyerang korban.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi