Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Pelaku Dihakimi Massa

Diduga Gelapkan Sepeda Motor, Pelaku Dihakimi Massa
Pelaku yang di massa di rawat di Rumah sakit. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Namorambe - Seorang pria diduga pelaku penggelapan sepeda motor ditemukan sekarat dihakimi massa di Jalan Besar Namorambe, Gang Permata, Desa Deli Tua, Keamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun Jumat (27/11), diketahuinya berinisial DI. Polresta Deli Serdang mendapat informasi dari masyarakat via Telephone bahwa ada diduga pelaku penggelapan sepeda motor di massa di Jalan Besar Deli Tua, Gang Permata, Desa Deli Tua, Kecamatan Namorambe.

Perwira pengawas, Iptu Suyadi bersama anggota berangkat keTKP tiba disana menemukan seorang pria dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Lalu dibawa ke RSU Kasih Insani untuk mendapatkan perawatan setelah mendapatkan pertolongan pertama, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sebelumnya diperoleh keterangan pelaku menemui Abdul Karim (korban) penggelapan, lalu minta tolong untuk diantar ke Pajak Simpang Limun Medan dengan Sepeda motor Yamaha Jupiter BK 4763 OI.

Setibanya di Pajak Simpang Limun, pelaku meminjam Sepeda motor Abdul Karim, namun ditungu tidak datang mengembalikan sepdamotor, lalu korban pulang kerumahnya dan memberitahukan kepada orang tuanya.

Pada Rabu (25/11/2020) sekira pukul 23.00 wib, Dodi ditemukan warga di sekitar Desa Deli Tua lalu menangkapnya dan memukulinya hingga sekarat.

Kapolsek Namorambe, Iptu Antonius Ginting, saat di konfirmasi membenarkan seorang pria ditemukan tergeletak dengan luka-luka, yang menurut informasi diduga di amuk massa.

"Kita masih melakukan penyelidikan, diduga pelaku masih dirawat di RS Bhayangkara Medan," terangnya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi