Diego Simeone: Seorang Legenda Meninggalkan Kami

Diego Simeone: Seorang Legenda Meninggalkan Kami
Diego Simeone saat memberikan penghormatan kepada Diego Maradona sebelum pertandingan melawan Valencia di Mestalla. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Spanyol – Penghormatan terakhir terhadap legenda sepakbola jagat raya, Diego Maradona, yang meninggal dunia, terus dilakukan. Tidak terkecuali di klub-klub Spanyol.

Raut wajah para pemain, fans dan pelatih tampak jelas menunjukkan kesedihan yang sangat mendalam. Diego Simeone, salah satu di antara jutaan pecinta dan pelaku sepakbola yang merasakan kesedihan itu.

Pada saat memulai pertandingan Atletico Madrid melawan Valencia di Mestalla, ia terlihat begitu merenungi dan mendalami kepergian legenda negaranya itu, yakni Argentina.

Dalam keheningan menit sebelum pertandingan, dalam rangka memperingati Maradona, Simeone tampak terharu.

"Seorang legenda meninggalkan kami. Dia adalah seorang Argentina yang menularkan semua pemberontakannya untuk bertarung dengan hal-hal positif dan negatif, tetapi selalu maju. Cara untuk bersemangat bermain sepak bola adalah dengan memandangnya,” kata Simeone dilansir dari Marca, Minggu (29/11).

"Dia menyambut saya dengan cara yang spektakuler di Seville, saya masih muda. Saat mereka memberi tahu Anda tentang situasi ini Maradona sekarat Anda berkata, 'Itu tidak mungkin, dia selalu bisa datang’,” ujarnya.

"Kali ini dia tidak bisa, tapi dia akan selalu bersama kami, terutama dengan Argentina, dia adalah mitos dan itu memberi kami banyak kesedihan dan kehampaan - itu tidak mungkin. Pelukan yang sangat kuat untuk keluarga terdekatnya dan banyak hal. Sakit,” tutur Simeone.

Mantan pemain internasional Spanyol, Juan Cruz Sol juga dikenang di Mestalla, mantan pemain di Valencia dan Real Madrid, dengan dia meninggal dunia pada usia 73 pada 10 November.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi