Gagal Menjambret, Pelaku Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Gagal Menjambret, Pelaku Kabur Tinggalkan Sepeda Motor
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Biru-biru- Sorang ibu rumah tangga nyaris menjadi korban penjambretan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang.

Peristiwa ini bermula ketika korban Dewi Sri Wahyuni (37) hendak mengantar anaknya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban dipepet dari arah belakang oleh seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6673 AJL. Seketika pelaku berusaha merebut kalung emas dari leher korban.

Namun saat pelaku berupaya merampas perhiasan tersebut, korban melakukan perlawanan sehingga kedua sepeda motor mereka terjatuh. Kemudian korban bangkit dan menjambak rambut pelaku sambil berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar lantas berdatangan untuk memberi pertolongan dan mencari kalung korban yang dibuang pelaku sebelum kabur.

Menurut seorang saksi mata, pelaku lari dari samping rumah warga ke areal perladangan. Anehnya dia justru kabur meninggalkan sepeda motornya di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri, bibir bengkak dan luka di bagian leher.

Kapolsek Biru-Biru, AKP Erlonggena, mengatakan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara korban sudah membuat laporan atas peristiwa naas yang dialaminya.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," kata Erlonggena, Kamis (3/12).

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi