Paris Saint Germain Akui Akan Merekrut Messi

Paris Saint Germain Akui Akan Merekrut Messi
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampak tertunduk usai dikeluarkan wasit saat melawan Real Sociedad di final Supercopa de Espana. (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Setelah mempekerjakan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru klub, perhatian Paris Saint-Germain telah beralih ke bursa transfer.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengakui klub tersebut akan mencoba merekrut Lionel Messi jika dia tersedia.

Kontrak Messi berakhir pada 30 Juni 2021, dan setelah pertarungan sengit untuk meninggalkan klub musim panas lalu.

Ada banyak orang yang percaya Messi akan menjadi agen gratis pada saat jendela transfer musim panas dibuka.

"Pemain hebat seperti Messi akan selalu masuk dalam daftar PSG, tapi sekarang bukan waktunya untuk membicarakan atau bermimpi tentang ini," kata Leonardo kepada France Football dilansir dari Marca, Selasa (19/1).

"Kami duduk di meja mengikuti masalah ini dengan cermat. Empat bulan di sepak bola adalah keabadian, terutama di zaman sekarang ini, tapi kursi kami disediakan di meja," tuturnya.

Barcelona tidak dapat benar-benar menegosiasikan kontrak baru dengan Messi sampai setelah pemilihan presiden berlangsung, meskipun mereka telah ditunda hingga 7 Maret.

Proyek-proyek menarik bermunculan untuk Messi, baik dari perspektif olahraga maupun ekonomi, dan ia bahkan bisa bersatu kembali dengan teman dekatnya Neymar di Paris.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi