Ketua TP PKK Sumut Sambut Kunjungan Ketua TP PKK Sumbar

Ketua TP PKK Sumut Sambut Kunjungan Ketua TP PKK Sumbar
Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi (kanan) saat menyambut kedatangan Ketua TP PKK Sumbar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut), Nawal Edy Rahmayadi, didampingi Wakil Ketua Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, menyambut kedatangan Ketua TP PKK Sumatera Barat (Sumbar), Nevi Irwan Prayitno di Bandara Kualanamu, Senin (8/2).

Lawatan Ketua TP PKK Sumbar beserta rombongan ke Sumut bertujuan untuk melakukan studi banding mengenai pengelolaan kinerja TP PKK Sumut yang berhasil meraih sejumlah prestasi.

Prestasi tersebut diantaranya juara 1 nasional tertib administrasi PKK, juara 1 nasional lomba usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) PKK, juara umum lomba PKK tahun 2019, juara I festival pangan lokal B2SA dalam Hari Pangan Sedunia ke-39, juara 2 nasional pemanfaatan hatinya PKK.

Kemudian juara 2 nasional lomba Iva Test, juara harapan 2 nasional lomba pola asuh anak dan remaja dan prestasi lainnya.

"Terima kasih atas sambutannya," ujar Ketua TP PKK Sumbar, Nevi Irwan Prayitno.

Sementara Nawal Edi Rahmayari mengungkapkan, kedatangan Ketua TP PKK Sumbar dan rombongan merupakan kehormatan bagi Sumut.

Ia berharap kunjungan ini selain menyambung tali silaturahmi, juga sebagai pembuka jalan dalam berkolaborasi di berbagai bidang.

Diagendakan Nawal akan memperkenalkan sejumlah potensi UMKM yang dimiliki Sumut, salah satunya memperkenalkan LINKS USU yang memiliki produk-produk inovasi.

"Semoga nantinya kunjungan yang dilakukan oleh ibu Nevi Irwan Prayitno ini bisa memberikan manfaat, bukan saja untuk Sumbar tetapi juga untuk Sumut," pungkas Nawal.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi