Mamikos Umumkan Pemenang Program MamiPoin

Mamikos Umumkan Pemenang Program MamiPoin
Umumkan pemenang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Mamikos mengumumkan 3 pemenang MamiPoin Lucky Draw sebagai bentuk apresiasi terhadap para mitra. MamiPoin Lucky Draw merupakan program undian berhadiah yang telah berlangsung dari tanggal 15 September 2020 hingga 17 Februari 2021.

Head of Marketing Mamikos, Niva Widya mengatakan, perjalanan serta pencapaian Mamikos hingga saat ini tidak lepas dari kepercayaan Mitra Mamikos yang percaya bisnis kosnya tumbuh bersama.

“Bentuk apresiasi kami dalam program MamiPoin Lucky Draw ini diharapkan dapat memberikan energi positif untuk tetap semangat mengembangkan bisnis kosnya dalam kondisi apapun. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasmenya dalam program MamiPoin Lucky Draw,” katanya, Senin (1/3).

Masing-masing pemenang program MamiPoin Lucky Draw yang beruntung mendapatkan sepeda motor Honda Beat, mengungkapkan kisahnya pula dalam menghadapi tantangan berbisnis kos di masa pandemi.

Pertama, Farina (56) dari Jakarta memiliki 5 kos di lokasi yang berbeda. Menurutnya pandemi memang memberikan dampak terhadap bisnis kosnya yaitu okupansi yang menurun. Namun setelah bergabung di Mamikos GoldPlus hampir 90% kosnya penuh terisi oleh penghuni kos.

Bahkan di beberapa lokasi kosnya yang sudah penuh berkat Mamikos banyak pencari kos yang melakukan booking melalui Mamikos. Baginya ini sebuah rezeki yang patut disyukuri di tengah pandemi. Ditambah lagi mendapatkan hadiah motor Honda Beat dari Mamikos berkat berlangganan Mamikos GoldPlus.

“Saya tidak hanya fokus terhadap pemasaran properti kos, namun juga meningkatkan pelayanan, sehingga penghuninya merasa betah dan nyaman tinggal di kos,” ujarnya.

Kemudian, Josa Eka Putra (49) dari Surabaya adalah seorang karyawan BUMN. Diakuinya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah dari program Mamipoin Lucky Draw. Menurutnya program tersebut sangat menarik, karena Mamikos tidak hanya membantu mengelola dan memasarkan properti kosnya, namun juga ada bentuk apresiasi terhadap mitranya.

Josa memiliki kos di 2 lokasi yang berbeda dengan total 15 kamar. Josa telah berlangganan GoldPlus selama 3 bulan dan saat ini 100% kamar yang tersedia telah penuh. Bergabung dengan Mamikos menurutnya banyak keuntungan yang didapat, yaitu kos penuh dan ada hadiahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk Mamikos. Kehadiran Mamikos sangat membantu saya khususnya dalam mengelola dan mengembangkan bisnis kos saya,” sebutnya.

Terakhir, Irwin Tjandra (48) dari Jakarta berprofesi sebagai wiraswasta. Keunggulan Mamikos yang memiliki lebih dari 2 juta pengguna merupakan alasan utama Irwin memilih Mamikos dalam mengembangkan bisnis kos-kosannya.

Berkat fitur-fitur dari Mamikos salah satunya GoldPlus, saat ini 95% kamar kosnya terisi. Inovasi terbaru dari Mamikos juga sangat membantu dalam mengelola kosnya. Irwin berharap bahwa Mamikos dapat menghadirkan inovasi-inovasi lainnya untuk memudahkan para mitra dalam meningkatkan pengelolaan bisnis kos.

“Mamikos akan secara konsisten mendorong Mitra Mamikos untuk selalu terhubung secara digital dengan pemanfaatan teknologi agar memiliki reputasi yang baik. Sehingga para pencari kos dapat tetap aman dan nyaman mencari kos di Mamikos,” tutup Niva.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi