Karim Benzema Mengaku Tidak Punya Idola

Karim Benzema Mengaku Tidak Punya Idola
Karim Benzema (REALMADRID.COM)

Analisadaily.com, Spanyol - Karim Benzema mengaku, Zinedine Zidane sudah dia anggap sebagai kakak laki-lakinya sendirinya, terutama sejak berada di bawah asuhan rekan senegaranya itu. Striker asal Perancis ini telah tampil luar biasa untuk Los Blancos selama bertahun-tahun.

"Dia seperti kakak bagi saya. Di luar lapangan, dia selalu ada untuk memberi saya nasihat," kata Benzema kepada majalah ICON dilansir dari Marca, Jumat (5/3).

Akan tetapi, Benzema memiliki tugas yang tidak berat karena mencoba mengisi posisi Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

"Saya sangat senang dengan Cristiano, tetapi kepergiannya memungkinkan saya memainkan peran yang berbeda. Dia mencetak 50 gol setiap tahun dan Anda harus beradaptasi dengan permainannya. Dia salah satu yang terbaik di dunia dan saya bahagia di sisinya," ujarnya.

Untuk pemain dengan statusnya, Benzema sebagian besar tetap tidak menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir di luar lapangan, tetapi menyangkal bahwa dia kebal terhadap kritik.

"Tidak benar tidak ada yang mempengaruhi saya. Saya memiliki perasaan, tetapi saya tidak akan pernah menunjukkan kelemahan saya, bahkan jika saya memilikinya. Ketika saya tidak sehat, saya menyimpannya untuk diri saya sendiri," tuturnya.

Meskipun Benzema bukanlah orang yang diidolakan banyak pemain, mantan ikon Real Madrid itu telah lama ia kagumi.

"Saya tidak punya idola, tapi saya punya panutan. Dalam sepak bola, saya akan mengatakan bahwa Ronaldo, pemain Brasil, adalah panutan bagi saya. Saya juga mengagumi Mike Tyson, karena dia dan saya sama-sama berasal dari bawah dan mencapai puncak. Tidak ada yang memberi kami apa pun," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi