Bale Ingin Kembali, Barnett: Terlalu Cepat Bicara Itu

Bale Ingin Kembali, Barnett: Terlalu Cepat Bicara Itu
Agen Gareth Bale, Jonathan Barnet (Marca)

Analisadaily.com, London - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengabaikan kabar yang mengatakan kliennya ingin kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

"Komentar Bale diambil sepenuhnya di luar konteks. Tidak ada skala waktu untuk keputusan. Dia hanya berkonsentrasi sekarang," kata Barnett kepada BBC Sport Wales.

Kata dia, terlalu cepat untuk membicarakan apa yang akan terjadi di musim panas.

Dilansir dari Marca, Sabtu (27/3), beberapa hari yang lalu Bale sendiri tampaknya menyarankan, niatnya adalah untuk memecahkan masalah di Real Madrid.

"Alasan utama saya datang ke Spurs tahun ini adalah untuk bermain sepak bola pertama dan terpenting," kata Bale.

"Memasuki Euro, saya ingin tampil fit. Rencana awal adalah menjalani satu musim di Spurs dan setelah Euro masih memiliki satu tahun tersisa di Real Madrid. Rencanaku adalah kembali, itu sejauh yang aku rencanakan," tutur Bale.

Masih harus dilihat, kemudian, keputusan apa yang akan diambil Bale mengenai di mana dia ingin bermain musim depan.

Real Madrid mungkin tidak terlalu tertarik dengan kepulangannya, karena mereka melihat ke masa depan dan ingin membebaskan gaji besar pemain internasional Wales itu.

Dengan nama-nama seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland dalam daftar keinginan Zinedine Zidane, menguangkan Bale, pemain yang tidak ada dalam rencananya, kemungkinan besar akan menjadi opsi yang disukai klub.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi