Ketua KPK: Giat di Tanjungbalai Bukan OTT

Ketua KPK: Giat di Tanjungbalai Bukan OTT
Ketua KPK Firli Bahuri menyampaikan pidato pada acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2021 Pimpinan Tinggi KPK di Gedung Penunjang KPK, Jakarta, Selasa (2/3/2021) (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Analisadaily.com, Jakarta - Giat yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) dipastikan bukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Hal ini disampaikan Ketua KPK, Komjen Pol Firli Bahuri.

"Kami tidak melakukan OTT. Kalau ada OTT pasti kami sampaikan," kata Firli, dilansir dari Liputan6.com, Rabu (20/4).

Diterangkan Firli, kegiatan tim penindakan lembaga antirasuah di Tanjungbalai dalam rangka mengumpukan barang bukti dan keterangan (pulbaket) terkait dugaan tindak pidana korupsi.

"KPK sedang mendalami dugaan tindak pidana korupsi. Untuk itu, KPK mendalami keterangan para saksi dan memgumpulkan bukti-bukti," terangnya.

Firli masih belum bersedia membeberkan dugaan korupsi yang tengah didalami pihaknya di Tanjung Balai. Firli berjanji akan mengumumkannya pada saat yang tepat.

"Setelah bukti cukup, maka akan membuat terang peristiwa pidana. Kita bisa menemukan tersangkanya. Nanti pada saatnya KPK akan sampaikan ke publik," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi