Ramadan Big Fest, Festival Promo Terbesar UNIQLO

Ramadan Big Fest, Festival Promo Terbesar UNIQLO
RAMADAN BIG FEST, Festival Promo Terbesar dari UNIQLO Khusus untuk Pelanggan Indonesia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Hari Raya Lebaran selalu identik dengan berbagai hal yang menyenangkan, tradisi ini telah begitu melekat di dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Bukan hanya momen lebaran saja, namun nuansa hangat telah terasa sejak bulan Ramadan dimulai.

Beragam kegiatan dan juga sajian selalu meramaikan hari kemenangan umat muslim ini, tidak lupa tradisi berbelanja baju baru menjelang Hari Raya tiba. Hal ini seolah menjadi sebuah tradisi yang begitu kental dan telah menjadi hal wajib yang kita jalankan secara turun temurun.

Produk UNIQLO (Analisadaily.com/Istimewa)
“Pada bulan yang istimewa ini, UNIQLO menghadirkan RAMADAN BIG FEST, yaitu sebuah festival promo terbesar dari UNIQLO yang digelar satu bulan dari Ramadan hingga lebaran, yaitu mulai tanggal 23 April hingga 20 Mei 2021,” kata PR UNIQLO Indonesia, Stefanie Saragih, Selasa (4/5).

Selama periode ini, tentunya para pelanggan dapat memperoleh penawaran khusus dari beragam produk esensial Hari Raya UNIQLO untuk seluruh anggota keluarga, diantaranya; berbagai koleksi Kemeja Kerah Tegak, Katun Linen, Kemeja Extra Fine Cotton, Kemeja dan Blus Batik Motif, Blus dan Tunik Rayon, Gaun Kaftan hingga koleksi Celana Smart Ankle bagi pria maupun wanita.

Meriahkan kegembiraan Hari Raya bersama UNIQLO dengan berbagai produk esensial yang dirancang sempurna untuk kenyamanan di setiap kesempatan. Terinspirasi dari hangatnya suasana dan semangat Ramadan, UNIQLO memberikan pakaian yang nyaman dan kain berkualitas dalam berbagai warna yang ceria.

Produk UNIQLO (Analisadaily.com/Istimewa)
“Sehingga memberikan Anda penampilan penuh gaya dengan kenyamanan maksimal,” ujar Stefanie.

Pakaian yang fungsional sendiri telah lama menjadi satu kekuatan UNIQLO. UNIQLO berprinsip bahwa setiap pakaian yang dikenakan harus memiliki fungsi yang dapat memudahkan hidup sang pemakai.

Produk UNIQLO (Analisadaily.com/Istimewa)
Juga kemudian yang menjadi dasar dari filosofi LifeWear yang membuat pakaian terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas mereka masing-masing, dan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

“Melalui RAMADAN BIG FEST ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bulan suci Ramadan dan semarak Hari Raya kepada lebih banyak lagi pelanggan Indonesia sehingga lebih banyak orang dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya,” tandas Stefanie.

(RZD)
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi