Sambut Idul Fitri 1442 Hijriah, Pelita Alam Lestari Salurkan 97 Sembako

Sambut Idul Fitri 1442 Hijriah, Pelita Alam Lestari Salurkan 97 Sembako
Salurkan sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Delitua - Sebagai wujud kepedulian PT Pelita Alam Lestari salurkan 97 paket sembako kepada warga Dusun III, Desa Delitua, Deliserdang. Pembagian sembako ini rutin digelar oleh perusahaan yang bergerak di bidang penangkaran buaya saat menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Humas PT Pelita Alam Lestari, Yesi mengatakan, 97 paket sembako diserahkan ke warga yang bermukim di sekitar lokasi penangkaran buaya ini terdiri dari, gula pasir, minyak goreng, mi instan dan sirup. Diharapkan bisa sedikit membantu warga saat menyambut peryaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Pembagian sembako ini untuk warga Dusun III, Desa Delitua yang bermukim di sekitar PT Pelita Alam Lestari. Ini merupakan bentuk kepedulian kami sekaligus menjalin silaturahim dengan warga," jelasnya, Minggu (9/5).

Yesi berharap semoga jalinan silaturahim antara PT Pelita Alam Lestari dan warga sekitar terus berlanjut. Karena dukungan dan doa dari warga sangat diharapkan agar perusahaan ini semakin berkembang.

Sementara, tokoh masyarakat Dusun III, Desa Delitua, Efendi Barus mengatakan, PT Pelita Alam Lestari selama ini sangat berkontribusi dengan warga sekitar. Hal itu dibuktikan dengan rutinnya perusahaan ini memberikan bantuan kepada warga sekitar.

Selain itu, lanjut Efendi, perusaan penangkaran buaya ini juga punya andil besar dalam pembangunan Balai Desa Delitua.

"Setiap bulan perusahaan ini juga membantu sekitar Rp 2,5 juta untuk kas warga," sebutnya.

Efendi berharap, semoga PT Pelita Alam Lestari semakin maju dan berkembang. Dan jalinan kerjasama ini terus berlanjut.

(YY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi