LSM Tamperak Buka Puasa dan Bagi Sembako Bersama Anak Yatim

LSM Tamperak Buka Puasa dan Bagi Sembako Bersama Anak Yatim
Foto bersama LSM Tamperak usai berbuka puasa bersama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Indahnya kebersamaan dan saling berbagi di bulan suci Ramadan merupakan berkah bagi umat muslim. Hal ini diungkapkan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tamperak, Andi Panggabean, dalam acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Minggu (9/5).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kota Medan, Jalan Cemara, tepatnya di Bundaran BCA Komplek Cemara Asri No 88 BB, juga dihadiri Wakil Ketua Oa Seng, Humas Tamperak Asun, Ketua Divisi Lingkungan HidupbHendriyu, Kepala Divisi Intelejen dan Investigasi Konca, Bendahara Rudi, Sekertaris Josep, Wakil Bendahara Arinato Kasuman, serta para pengurus LSM Tamperak, perwakilan dari anak yatim Ust. Abdulh Sani.

Dalam kegiatan itu, kurang lebih 50 orang yang terdiri dari anak-anak yatim diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus mendapatkan santunan, dan sembako berupa beras.

Seusai mendapatkan sebagian rezeki terlihat kegembiraan yang terpancar di raut wajah yang dianggap meringankan biaya ekonomi.

Ketua LSM Tamperak, Gabe, mengatakan dirinya sangat senang dan gembira serta terharu dapat mengundang seluruh warga yang tidak mampu atau yang berhak di acara santunan Tamperak.

“Saya merasa bersyukur atas santunan yang diberikan oleh LSM Tamperak ini dan semoga di berkahi, dilancarkan dan lebih meningkat disetiap tahunnya,” kata Gabe.

“Semoga keluarga besar LSM Tamperak dimudahkan rezekinya, di perlancar segala usahanya dan dipanjangkan umurnya, sehat dan jasmani,” sambungnya.

Gabe juga mengharapkan momentum dari kegiatan acara santunan ini merupakan agenda rutin dan untuk saling berbagi rezeki.

“Kegiatan ini untuk kebersamaan dan saling berbagi. Insya Allah penuh berkah,” ucap Gabe.

Gabe menambahkan, LSM Tamperak DPD Kota Medan tampil beda, bukan LSM suka pungli, peras, dan berkoborasi dengan oknum pejabat koruptor.

Acara santunan ditutup dengan acara buka puasa bersama para tokoh masyarakat dan jajaran LSM Tamperak (Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi).

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi