Positif Covid-19, Tiga Peserta SKD Terpaksa Dijadwal Ulang

Positif Covid-19, Tiga Peserta SKD Terpaksa Dijadwal Ulang
Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba, menerimah berita acara ujian SKD dari Kanreg VI BKN Medan, Minggu (10/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Sebanyak 2.718 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Karo. Namun yang tidak hadir 277 orang, dan 3 peserta dijadwal ulang, karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS selesai pada Sabtu, 9 Oktober 2021. Dilaksanakan selama empat hari, 6 -9 Oktober di Balai Prajurit Kodam I/BB, Medan.

Formasi CPNS Kabupaten Karo tahun 2021 berjumlah 159 formasi, tenaga kesehatan 35 formasi dan tenaga teknis 124 formasi dengan 2.998 peserta ujian.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba, menyampaikan, SKD dilaksanakan empat hari dibagi menjadi 11 sesi, menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan nilai peserta mengikuti SKD dapat dilihat secara real-time melalui alamat YouTube kantor regional VI BKN Medan.

"Peserta SKD yang tidak hadir tanpa keterangan dinyatakan gugur, sementara peserta yang terkonfirmasi Covid-19 akan dijadwalkan ulang pelaksanaan SKD nya," kata Kamperas.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Kanreg VI BKN Medan. Begitu juga Kodam I/BB yang memfasilitasi pelaksanaan SKD CPNS Karo 2021 dengan sarana dan prasarana yang baik dan berkualitas," tambahnya.

(DIK/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi