DPD KNPI Batubara Salurkan Bantuan Dari Kabareskrim

DPD KNPI Batubara Salurkan Bantuan Dari Kabareskrim
Ketua Harian DPD KNPI Batubara, Husni Mubarok, menyampaikan bantuan dari Kabareskrim Polri kepada masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Indrapura - DPD KNPI Batubara menyalurkan 1,5 ton bantuan kepada masyarakat yang diberikan oleh Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto.

Ketua Harian DPD KNPI Batubara, Husni Mubarok, menjelaskan bahwa pihaknya diberi amanah oleh Kabareskrim untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Batubara.

"DPD KNPI Batubara sangat mengapresiasi tanggung jawab sosial dan kepedulian Polri, khususnya Bapak Agus Andrianto kepada masyarakat Batubara. Ini merupakan wujud komitmen Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19," kata Husni di Indrapura, Minggu (17/10).

Husni juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD I KNPI Sumatra Utara, Ahmad Khairudin dan Bendahara KNPI Sumut, Irwansyah Nasution (Ibey), yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan dari Kabareskrim kepada DPD KNPI Batubara.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada KNPI Sumut, Wabil khusus kepada Ketua dan Bendahara DPD KNPI Sumut atas dukungan sehingga pendistribusian ini berjalan dengan baik," tukasnya.

Menurutnya pembagian bantuan ini dilakukan ke sejumlah wilayah di Batubara, seperti Kecamatan Laotador dan Air Putih.

"Kita patut berterima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto yang telah memberikan bantuan dalam rangka penanggulangan masalah ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19," sebutnya.

Lebih lanjut Husni mengajak kader beserta masyarakat untuk senantiasa berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu sembari meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

"Kami dari keluarga besar DPD KNPI Batubara mendoakan agar Pak Agus Andrianto beserta keluarga sehat selalu, murah rezeki dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Salut buat Pak Agus yang sampai detik ini tidak lupa dengan masyarakat Sumatera Utara," pungkasnya.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi