KNPI Medan Serahkan SK Caretaker pada Kecamatan Medan Maimun

KNPI Medan Serahkan SK Caretaker pada Kecamatan Medan Maimun
Serahkan SK Caretaker pada Kecamatan Medan Maimun (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Caretaker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Medan serahkan Surat Keputusan (SK) pada caretaker Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Medan Maimun, Rabu (20/10).

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung Ketua Caretaker DPD KNPI Medan, Ryan Juskal yang didampingi Sekretaris Caretaker DPD KNPI Medan, Roy Fantry Sihombing dan Bendahara Caretaker DPD KNPI Medan, Tatang Tarigan.

SK tersebut pun diterima, Ketua Caretaker DPK KNPI Medan Maimun, Yahdi Sabil didampingi Seretaris Caretaker DPK KNPI Medan Maimun, Azhar Matondang dan Bendahara Caretaker DPK KNPI Medan Maimun, Fitriani Anika Pohan.

Caretaker Ketua DPD KNPI Medan, Ryan Juskal menyatakan, dengan penyerahan SK ini, menunjukkan bahwa kesiapan Dewan Pengurus Kecamatan Medan Maimun sudah matang dan sudah siap dalam berkegiatan.

Dikatakan Ryan Juskal, DPK Medan Maimun sudah memegang SK, dan dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya. Tentunya, dengan kerangka AD ART KNPI serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"SK ini jelas legalitas bagi DPK Medan Maimun untuk menjalankan roda organisasi di kecamatan. Tentunya, dengan sudah diterimanya SK ini, DPK Medan Maimun bisa terus bergerak menjalankan roda organisasi, dan paling penting adalah berkegiatan dengan memberi manfaat bagi masyarakat di kecamatan masing-masing," ujarnya.

Di samping itu, Ryan Juskal menegaskan, agar DPK Medan Maimun dapat beranjangsana membangun silturahmi yang baik dengan para unsur Muspika di Kecamatan masing-masing. Berkolaborasi guna mewujudkan Kota Medan lebih baik sesuai dengan program-program Pemerintah Kota Medan.

"Tak lupa, ini SK Caretaker. Artinya, selain berprogram, membangun silaturahmi dengan para unsur Muspika, para DPK juga harus mempersiapkan Muscam, untuk pemilihan ketua defenitif di Kecamatan," katanya.

Ia pun berharap, agar para DPK dapat berkontribusi aktif dalam menjawab kebuntuan masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19. Sehingga, manfaat KNPI dapat dirasakan oleh masyarakat.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi