Sumpah Pemuda, PP Deliserdang Donor Darah dan Pembagian Tali Asih

Sumpah Pemuda, PP Deliserdang Donor Darah dan Pembagian Tali Asih
PP Deliserdang donor darah dan pembagian tali asih (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Deliserdang lakukan donor dan upacara nasional pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 dan Hari Jadi Pemuda Pancasila ke-62 di sekretariat ormas tersebut, Jalan Pantailabu, Lubukpakam, Kamis (28/10).

Selain donor darah dan upacara nasional, juga dilakukan penyerahan tali asih kepada korban kebakaran di Lubukpakam, sekaligus mengikuti zoom meeting dengan MPW PP Sumut yang diikuti seluruh MPC PP se-Sumut.

"Kemarin kita juga melakukan renungan suci di Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang. Sekaligus melakukan pertemuan dengan forum MPC PP. Hari Jadi Pemuda Pencasila ke-62 merupakan momentum kebangkitan pemuda, termasuk mengawal NKRI dengan merapatakan barisan pemuda," kata Ketua MPC PP Deliserdang, Dedy di sela kegiatan.

Dijelaskan Dedy, didampingi Sekretaris Dani Ginting dan unsur pengurus lainnya, donor darah dan penyerahan tali asih merupakan bentuk kegiatan sosial yang secara terus menerus dilakukan MPC PP Deliserdang.

"Dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Pemuda Pancasila ini, kiranya membuat kita semakin dewasa dalam berorganisasi. Begitu juga kepedulian kita terhadap warga, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Karenanya, sudah kita tegaskan kepada seluruh kader hingga ke tingkat anak ranting agar mengubah paradigma lama. Sehingga kita dapat bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat," paparnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi