Perwira yang Dipindahkan Diharap Bekerja Baik

Perwira yang Dipindahkan Diharap Bekerja Baik
Proses serah terima jabatan di Polres Karo, Rabu (17/11). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Enam perwira di jajaran Polres Karo dipindah tugaskan dan serah terima jabatan dilakukan di lpangan Pur-pur Sage Mapolres Karo, Kabanjahe, Rabu (17/11).

Kepala Kepolisian Resor Karo, AKBP Yustinus Setyo mengatakan, personil yang dipindahkan ke posisi baru, semoga amanah dalam melaksanakan tugas.

Kata dia, perpindahan dalam bertugas di Polri adalah hal yang wajar dilaksanakan sebagai kebutuhan dalam orgasnisasi.

“Bekerja sebaik mungkinlah di tempat baru, karena itu akan dinilai pimpinan. Kepada pejabat baru secepatnya memahami dan melaksanakan tugas dengan baik. Jangan underestimate, awasi anggota, wujudkan zero pelanggaran dalam dinas," kata dia.

Sesuai keputusan Kepala Kepolisian Polda Sumut, Tanggal 29 November 2021, enam perwira dipindah tugaskan yakni, AKP Jansen Bangun Kapolsek Payung, dipindahkan ke Mapolres Karo posisi digantikan Iptu Julianto.

AKP Adrian Riski Lubis Kasat Reskrim Polres Karo dipindahkan ke Polrestabes Medan, posisi digantikan AKP Johanes Marojahan Napitupulu.

AKP Agus Ita Lestari br Ginting Kasat Lantas Polres Karo dipindahkan ke Polres Batu Bara, posisi digantikan AKP Bevan Raga Utama.

AKP Bengkel Ginting Kapolsek Tigabinanga dipindahkan ke Polsek Salapian Polres Langkat, posisi digantikan AKP Teddi Napitupulu dan AKP Jokner Malau Wakapolsek Berastagi dipindahkan ke Polsek Munthe.

(DIK/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi