UDA Juara II Lomba Accounting Fair 2021 UINSU

UDA Juara II Lomba Accounting Fair 2021 UINSU
Mahasiswa UDA yang meraih Juara II dalam kompetesi didampingi Kaprodi Akuntansi FE UDA Hotriado Harianja SE, MM, M.Si, dan Wakil Dekan III FE UDA Jenni Tarigan SE, MM hadir dalam pemberian piala dan sertifikat penghargaan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung (UDA) berhasil menjadi juara kedua dalam ajang perlombaan Accounting Fair ke-4 2021 yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah (HMJ-AKS) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

Tim dari UDA yang diisi Kinanti Siahaan, Sujasni Halawa dan Erdy Yanti Simbolon mampu bersaing secara maksimal dengan 16 tim lainnya yang terdiri dari berbagai kampus di Sumatera Utara.

Ketua Umum Yayasan Darma Agung Ibu Sariaty PR Siregar Br Pardede mengapresiasi prestasi dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung tersebut. Menurutnya, prestasi tersebut menandakan bahwa mahasiswa dari UDA mampu bersaing dengan kampus-kampus yang ada di Sumut dan semoga prestasi yang diraih mampu memotivasi mahasiswa lainnya.

"Ini menjadi catatan positif, keberhasilan meraih juara kedua bukanlah mudah, sehingga perlu diapresiasi agar tahun-tahun berikutnya capaiannya menjadi lebih maksimal,"

Apresiasi juga datang dari Dekan Fakultas Ekonomi Torang P Simanjuntak SE, MM yang menilai keberhasilan meraih juara dalam perlombaan yang diikuti oleh kampus-kampus se Sumatera Utara itu perlu ditiru oleh mahasiswa lainnya.

Sebagai informasi, perlombaan yang digelar merupakan rangkaian acara kegiatan Dies Natais ke-48 UINSU dan diikuti beberapa kampus se Sumatera Utara. Di antaranya, USU, Unimed, Universitas Sultan Agung, STIE Binjai dan lain sebagainya. Kegiatan yang digelar mulai Senin, 29 November 2021 tersebut selesai Kamis, 2 Desember 2021.

Mahasiswa UDA yang meraih Juara II dalam kompetesi tersebut didampingi Kaprodi Akuntansi FE UDA Hotriado Harianja SE, MM, M.Si, dan Wakil Dekan III FE UDA Jenni Tarigan SE, MM hadir dalam pemberian piala dan sertifikat penghargaan.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi