Kanimsus Medan Diharap Pertahankan Mutu Layanan, Serta Raih ISO 9001 dan ISO 37001

Kanimsus Medan Diharap Pertahankan Mutu Layanan, Serta Raih ISO 9001 dan ISO 37001
Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu, mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam rangka Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu, mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam rangka Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS).

Kehadiran Razilu disambut oleh seluruh jajaran pejabat struktural Kanimsus Medan dengan persembahan yel-yel terlebih dahulu di halaman utama sebelum memasuki ruang aula, Senin (6/12).

Dalam kunjungannya, Irjen Kemenkumham menyampaikan apresiasi terhadap Kanimsus Medan yang telah meraih predikat WBK pada tahun 2018 dan predikat WBBM pada tahun 2019.

“Jangan cepat merasa puas terhadap kinerja yang telah dilakukan demi meningkatkan mutu pelayanan, inovasi dan produktivitas yang tinggi,” pesan Razilu.

Ia berpesan bahwa Zona Integritas harus dipandang sebagai sebuah sasaran yang dikehendaki akan dicapai demi peningkatan kualitas pelayanan publik. Orientasi pelayanan dengan prinsip zero penyimpangan, zero pelanggaran, zero penyalahgunaan kewenangan.

“Diharapkan Kanimsus Medan dapat meraih ISO 9001 dan ISO 37001 tahun berikutnya yaitu tentang sistem manajemen anti penyuapan dan sistem manajemen mutu,” ucapnya.

Kemudian dari jajaran Kanimsus Medan sambutan disampaikan oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Adithia Perdana, yang mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

“Merupakan suatu kehormatan kedatangan Bapak Inspektur Jenderal dan sangat berterima kasih atas kunjungannya, serta harapan ke depan semoga dapat menjadi pemicu semangat untuk meningkatkan kualitas kerja seluruh pegawai,” ucapnya.

“Semoga Kanimsus Medan tetap dapat mempertahankan kualitas dan mutu pelayanan sehingga dapat meraih ISO 9001 dan ISO 37001 dalam periode mendatang sesuai motivasi yang disampaikan oleh Bapak Inspektur Jenderal,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi