Tim Kokomoto Rajai Kejurnas Danau Toba Rally 2021

Tim Kokomoto Rajai Kejurnas Danau Toba Rally 2021
Pereli Kokomoto, Sunny Boy Hutabarat, berhasil menjuarai kelas F1 dalam Danau Toba Rally 2021 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Parapat - Tim Kokomoto berhasil merajai Kejurnas Danau Toba Rally 2021. Tercatat, Kokomoto sukses menjadi juara di kelas F1 dan F2.

Untuk kelas F1, pereli asal Kota Medan, Sunny Boy Hutabarat, berpasangan dengan navigator Riris Sufadli berhasil menjadi yang tercepat.

Pebalap yang mengendarai Suzuki Swift ini berhasil unggul dari pebalap lainnya dengan catatan waktu 1 jam, 13 menit, 42 detik.

Sementara untuk kelas F2, pereli asal Kota Medan lainnya, Andrew Hutabarat, berpasangan dengan navigator M Arif Hutasuhut mampu menyapu bersih putaran pertama dan kedua di urutan pertama hingga menjadi juara.

Keduanya dengan mengendarai Toyota All New Corola mampu finish dengan catatan waktu 1 jam, 9 menit, 34 detik.

Terkait hasil ini, Sunny Boy Hutabarat mengaku bangga karena bisa menjadi yang tercepat untuk kelas F1 di putaran kedua. Sementara di putaran pertama, mereka berhasil menempati urutan kedua.

“Jadi memang kita banyak belajar dari putaran pertama. Hasil evaluasi di putaran pertama, membuat kami mampu meraih waktu yang terbaik dan menjadi yang tercepat,” kata Sunny Boy, Senin (13/12).

Hal senada juga diakui Andrew Hutabarat yang menilai jika track atau lintasan yang dilalui cukup menantang sehingga harus sangat hati-hati.

“Untungnya kami mampu melewatinya dan menjadi yang tercepat. Ini menjadi pengalaman berhargalah buat kami,” tutup Andrew.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi