Ketua AMPI Palas Ajak Kader Tetap Solid

Ketua AMPI Palas Ajak Kader Tetap Solid
Ketua DPD AMPI Palas, Mardan Hanafi Hasibuan, melantik Pengurus Rayon Kecamatan Barumun Barat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Barumun Barat - Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padanglawas (Palas), Mardan Hanafi Hasibuan, mengajak kader agar tetap menjaga soliditas.

Hal itu disampaikan Mardan saat pelantikan AMPI Rayon Kecamatan Barumun Barat, mengingat peran pemuda dalam kelangsungan pembangunan dan kemajuan daerah, kader harus tetap menjaga soliditas.

"Dengan terbangunnya soliditas yang baik, semua program organisasi akan bisa terlaksana dan berjalan, sehingga kehadiran pemuda dan kader AMPI di tengah masyarakat benar-benar dirasakan," kata Mardan, Rabu (29/12).

Kepada Pengurus Rayon AMPI Barumun Barat yang baru dilantik, dan diamanahkan kepada Ketua Sabar Daulay, Sekretaris Marihot Hasibuan, diharapkan bisa menjalankan dan membesarkan organisasi.

"Para pengurus diharap mampu menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai Tri Darma AMPI, dengan melakukan pembaharuan, karya nyata, dan kerakyatan yang manusiawi," jelas Mardan.

Mardan juga mengajak untuk tetap menjaga sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah dalam membangun serta memajukan daerah.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi