PLN UIW Sumut Berikan Penghargaan Dalam Acara Customer Loyalty Award

PLN UIW Sumut Berikan Penghargaan Dalam Acara Customer Loyalty Award
Customer Loyalty Award (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara (Sumut) memberikan penghargaan kepada pelanggan setia PLN dalam acara Customer Loyalty Award yang diselenggarakan di Santika Dyandra Hotel, Medan.

Customer Loyalty Award merupakan penghargaan yang diberikan PLN sebagai dukungan dan komitmen kepada para pengusaha di sektor bisnis dan industri agar bisa menjalankan bisnis serta dapat meningkatkan produksinya tanpa khawatir akan kehandalan, kualitas dan pelayanan yang diberikan.

“Walaupun pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan seluruh dunia, namun kami optimis dapat memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh pelanggan PLN khususnya di Sumatera Utara. Para pelaku usaha dapat dengan nyaman serta fokus dalam menjalankan bisnisnya, meningkatkan jumlah produksi sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Sumatera Utara, dan serahkan pengelolaan listriknya kepada kami,” kata Sigit Witjaksono EVP Retail Regional Sumatera Kalimantan, Senin (3/1).

Pemberian penghargaan dalam acara Customer Loyalty Award diberikan kepada pelanggan regular dan pelanggan premium/prioritas yang terbagi dalam 4 segmentasi yaitu konsumsi energi tertinggi tarif bisnis tahun 2021, konsumsi energi tertinggi tarif industri tahun 2021, jam nyala tertinggi tarif bisnis tahun 2021 dan jam nyala tertinggi tarif industri tahun 2021.

Selain itu penghargaan juga diberikan pada kategori konsumsi energi tertinggi sektor Agriculture, kategori konsumsi energi tertinggi sektor perhotelan, kategori pasang baru daya terbesar, kategori penambahan daya dengan selisih daya terbesar, kategori layanan ekstra daya tertinggi dan kategori pelanggan penunasan rekening listrik tercepat.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Chairuddin mengatakan, perekonomian di Sumut sudah mulai bangkit, hal ini terbukti konsumsi pemakaian listrik khususnya pada tarif bisnis dan industri mulai meningkat.

“Di sisi lain, pusat perbelanjaan dan perhotelan sudah mulai ramai dikunjungi, terutama di hari libur nasional,” ucapnya.

General Manager PLN UIW Sumut, Pandapotan Manurung, mengucapkan selamat kepada pelanggan setia PLN yang telah menerima penghargaan Customer Loyalty Award Tahun 2021 dan terima kasih telah mempercayakan listriknya kepada PLN.

“Atas nama management PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi