PKB Gelar Pra Muscab di Deliserdang

PKB Gelar Pra Muscab di Deliserdang
PKB gelar pra Muscab (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Ketua DPP PKB Bidang Ketenagakerjaan, Dita Indah Sari, membuka Pra Musyawarah Cabang (Pra Muscab) DPC PKB Deliserdang di Gedung Wisma Tamora Indah Deliserdang, Minggu (9/1).

"Saya sangat bangga dengan Pra Muscab ini, saya yakin ke depan PKB akan lebih maju. Sebelumnya hanya dua kursi di DPRD Deliserdang, Pemilu 2024 dari enam Dapil akan ada perwakilan PKB di DPRD," terangnya.

Dita yang juga staf khusus Kementerian Tenagakerja RI ini menekankan untuk menuju 6 kursi di DPRD Deliserdang, dan kuncinya solid untuk berjuang bersama demi cita-cita partai.

"Kalau kita sudah solid, kemenangan pasti di depan mata dan target kita akan tercapai dengan mudah. Tidak hanya tingkat daerah, tingkat nasional juga akan ada perwakilan kita dari Dapil Deliserdang. Dengan mengucapkan bismilah, Pra Mucab ini saya buka dengan resmi," pungkasnya.

Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Abdul Muin Pulungan, memberikan dukungan pada DPC PKB Deliserdang. Menurutnya dengan adanya Pra Muscab, berarti selanjutnya Muscab.

"Sesuai laporan panitia yang hadir di Pra Muscab ini, calon pengurus PAC sebayak 21 dari 22 Kecamatan. Dari data ini sudah memenuhi sarat untuk di SK kan, karena hanya minus satu. Pun demikian akan kita lakukan verifikasi nantinya pada calon PAC," jelasnya.

Said Hadi, calon Ketua DPC PKB Deliserdang menjelaskan, mereka siap mengemban amanah bila dipercaya sebagai Ketua DPC PKB Deliserdang. Sedangkan untuk Pra Muscab ini pihaknya sudah bekerja sejak Oktober 2021 bersama tim calon pengurus DPC PKB Deliserdang.

"Jumlah calon PAC PKB yang hadir saat ini sebayak 21 dari 22 PAC yang ada di Kecamatan Deliserdang. Hanya yang tidak hadir dari Kecamatan Gunung Meriah, itupun mereka izin," jelasnya.

Rakhmadsyah sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Deliserdang mengaku siap bersinergi dan bekerja sama DPW PKB Sumut dan DPP PKB untuk memajukan partai yang dilahirkan NU tersebut.

Dengan digelarnya Pra Muscab ini ia berharap Muscab segera digelar, sehingga kepengurusan DPC PKB Deliserdang definitif.

“Intinya dengan waktu yang singkat ini kita siap bekerja untuk membesarkan partai dalam rangka menghadapi 2024, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat kita raih dengan torehan kemenangan,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi