Edy dan Ijeck Hadiri Syukuran Pernikahan Putra Mahmuzar Darma

Edy dan Ijeck Hadiri Syukuran Pernikahan Putra Mahmuzar Darma
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, memberikan doa restu pernikahan putra salah seorang fungsionaris Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung Medan, Mahmuzar Darma, Sabtu (15/1) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wagub Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck, menghadiri dan memberikan doa restu pernikahan putra salah seorang fungsionaris Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung Medan, Mahmuzar Darma, Sabtu (15/1).

Kepada kedua mempelai pada acara di Medan Club, Jalan Kartini, Medan, Edy maupun Ijeck berharap kedua mempelai, Fauzal Asraf (putra Mahmuzar yang akrab disapa Totok dan Vera Merlin) dan Siti Afra Sinaga (putri DM Sinaga dan Deccy F Nasution) berbahagia hingga ke anak cucu.

“Kita doakan kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” kata Edy usai menyampaikan ucapan selamat dan berfoto bersama kedua mempelai, dan kedua keluarga besar mereka.

Para fungsionaris BKM Agung Medan tampak hadir memberikan doa restu, di antaranya Ketua Harian, Musa Idi Shah yang akrab dipanggil Dodi, Indra Utama, Hendra DS, Donald Sidabalok, Abdullah Matondang, Sofyan Yahya, Edi Mulyono Siregar (BD).

Kemudian Muazad Zein, Darwin, Daud Syah Munthe, Edwin Ginting Suka, Hamdani Syahputra, Jhony Sembiring, Mulia Asri Rambe atau akrab disapa Bayek, dan lainnya.

Penuh Bahagia

Wagub Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck, menghadiri syukuran pernikahan putra salah seorang fungsionaris Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Agung Medan, Mahmuzar Darma, Sabtu (15/1) (Analisadaily.com/Istimewa)
Suasana syukuran pernikahan ini berlangsung penuh bahagia dan tetamu yang diundang relatif hadir semua. Sejumlah tokoh strategis, pemuka agama, tokoh masyarakat, pejabat sipil dan militer, pengusaha, kalangan legislatif hadir memberikan doa restu.

Syukuran pernikahan ini merupakan tindak lanjut Resepsi Akad Nikah yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan pada Sabtu, 8 Januari 2022. Syukuran kali ini sepenuhnya digelar keluarga pihak mempelai pria.

Ramainya tetamu yang hadir dari berbagai kalangan mengindikasikan Mahmuzar Darma atau akrab disapa Totok merupakan tokoh pergaulan luas dan gemar menjalin silaturrahmi dengan berbagai kalangan.

Mahmuzar menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin yang berkenan hadir memenuhi undangan pihaknya.

“Semoga doa restu yang disampaikan oleh hadirin diijabah oleh Allah SWT, dan kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah,” sebutnya.

(HERS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi