MPW Pemuda Pancasila Aceh Rampungkan Persiapan Jelang Muswil

MPW Pemuda Pancasila Aceh Rampungkan Persiapan Jelang Muswil
Pengurus MPW Pemuda Pancasila (PP) Aceh melakukan audiensi dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kamis (27/1) dalam rangka persiapan Muswil IX (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Banda Aceh - Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Aceh melakukan audiensi dengan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kamis (27/1) dalam rangka persiapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) IX.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua MPW PP Aceh Teuku Juliansyah Darwin (Ampon Puteh) diterima oleh Nova Iriansyah. Dalam pertemuan ini gubernur menyampaikan akan hadir dan membuka langsung Muswil IX Pemuda Pancasila Aceh yang dijadwalkan pada 7-9 Februari 2022.

Turut hadir dalam audiensi ini mendampingi Ampon Puteh, Sekretaris MPW PP Aceh M Yunus Ilyas, Ketua OC Teuku Syahreza Darwin, Ketua Panitia Pengarah (SC) Qamaruzzaman Haqny, Saifullah Kabid Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Aceh dan unsur panitia lainnya.

“Insya Allah saya akan hadir dan membuka langsung kegiatan Muswil yang akan dilaksanakan di Anjong Mon Mata Banda Aceh, bulan Februari mendatang,” tegas Nova.

Selain dijadwalkan akan dibuka Gubernur Aceh, Muswil IX PP Aceh juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno dan menyampaikan orasi di hadapan kader PP Aceh.

Ketua panitia pelaksa Muswil IX PP Aceh Teuku Syahreza Darwin atau akrab disapa Poncut membenarkan perihal kehadiran Ketua MPN PP Pusat.

“Benar, Mas Japto sudah mengkonfirmasikan kehadirannya dan menyampaikan orasi serta arahan kepada Pengurus MPC PP se-Aceh serta ribuan kader lainnya yang hadir ke Banda Aceh, karena ini merupakan rangkaian agenda wajib Muswil,” jelas Poncut.

Rangkaian persiapan Muswil sudah mencapai 80% lebih, dan semuanya berjalan lancar.

"Kita doakan acara muswil ini sukses tanpa hambatan apapun hingga selesai nantinya," pungkas Poncut.

(MHD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi