Pesta Bona Taon Simataraja Kisaran Penuh Sukacita

Pesta Bona Taon Simataraja Kisaran Penuh Sukacita
Marga Simarmata beserta istri di Punguan Pomparan Simataraja dipesta bona taon di Ballperum GKPI Resort Kisaran, Selasa (1/2). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Pesta bona taon dan periodeisasi Punguan Pomparan Simataraja Boru, Bere/Ibebere Kisaran penuh sukacita yang dilaksanakan di Ballperum GKPI Resort Kisaran, Selasa (1/2).

Kegiatan pesta bona taon bertema 'Menjadi pengikut kristus' dan sub tema 'Dalam usia yang ke-48 tahun, mari semakin kita tunjukkan kedewasaan iman berperilaku sebagai pengikut Yesus yang mengasihi sesama di dalam dan diluar keanggotaan'.

Acara ini diawali kebaktian dan dipimpin Pdt Raden Samosir yang dalam kotbahnya, mengajak punguan pomparan Simataraja boru, bere dan ibebere Kisaran menjadi pengikut Kristus.

"Punguan Simataraja Kisaran di usia yang ke-48 semakin saling mengasihi sesama dan meningkatkan iman di dalam kebersamaan kepada sesama dan di luar punguan," kata dia.

Ketua Panitia Pesta Bona Taon dan Periodeisasi Punguan Pomparan Simataraja Kisaran, Frangky Simarmata, mengucapkan terima kasih kepada anggota punguan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga terlaksananya pesta ini.

"Kami dari panitia memohon maaf kepada punguan Simataraja jika ada kekurangan dalam acara pesta bona taon ini," singkatnya.

Ketua terpilih Punguan Pomparan Simataraja Kisaran periode tahun 2022 sampai 2024, St HD Simarmata meminta agar semua pengurus dan komisaris yang terpilih agar tetap bekerjasama dalam memajukan punguan Simataraja Kisaran.

"Kami dari Badan Pengurus Harian (BPH) Simataraja yang terpilih memohon kepada penasehat agar selalu memberikan bimbingan dan mengajari dalam suatu kegiatan apapun. Dan berharap, agar anggota lah yang mendekatkan ke punguan dan bukan sebaliknya," singkatnya.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi