Mall Pelayanan Publik Akan Hadir di Asahan

Mall Pelayanan Publik Akan Hadir di Asahan
Bupati Asahan, Surya, meninjau gedung yang akan dijadikan Mall Pelayanan Publik (MPP), Kamis (3/2) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Bupati Asahan, Surya, mengatakan Mall Pelayanan Publik (MPP) akan hadir di Kabupaten Asahan.

Surya menyebut kehadiran MPP di Kabupaten Asahan untuk memberikan kemudahan, kecepatan serta keterjangkauan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Asahan dalam mendapatkan pelayanan.

"Artinya, semua pelayanan perizinan seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain nantinya akan terpusat di gedung ini," ungkap Surya saat meninjau gedung yang akan dijadikan Mall Pelayanan Publik di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (3/2).

Menurutnya pembangunan MPP untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan perizinan maupun urusan lainnya.

"Jadi, pelayanan publik nanti akan terpusat disini dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain," ujarnya.

Surya berharap semoga bangunan dengan dua lantai ini bisa segera diselesaikan agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat Kabupaten Asahan.

"Meskipun pembangunan ini sudah berlangsung maka harus diselesaikan secepatnya," tukasnya.

(ARI/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi