PKC PMII Sumut Laksanakan Pelatihan Kader Lanjut Zona I

PKC PMII Sumut Laksanakan Pelatihan Kader Lanjut Zona I
Pelatihan Kader Lanjut Zona I (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Pelatihan Kader Lanjut PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumut Zona 1 kembali digelar. Latihan ini dilaksanakan khusus untuk PC PMII Kota Medan, Deliserdang dan Langkat-Binjai.

Ketua Kaderisasi PKC PMII Sumut, Muhammad Hidayat Margolang menyampaikan, Kaderisasi di tubuh Organisasi harus berjalan demi menjamin kelangsungan regenerasi di tubuh PMII.

"Alhamdulillah setelah kita melaksanakan pelantikan 10 Februari lalu, kali ini kita lanjutkan dengan pelatihan kader lanjut zona 1 di Taman Cadika Lubuk Pakam," jelasnya, Sabtu (12/2).

Pelatihan Kader Lanjut PKC PMI Sumut Zona 1 ini dilaksanakan di Taman Cadika Lubukpakam dari tanggal 11 Februari 2022 sampai dengan 14 Februari 2022.

"Insya Allah semua berjalan dengan baik dan lancar. PKL ini juga langsung dihadiri oleh Tim Instruktur Kaderisasi PB PMII yaitu sahabat Muhammad Nurul Falah," tambahnya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang yang telah mendukung penuh kegiatan Kaderisasi PMII Sumatera Utara," lanjutnua.

Kaderisasi PKL PKC PMII Sumut Zona I Insya Allah ditutup Senin, 14 Februari 2022 dan akan ditutup oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi