Marwan Dasopang Hadiri Pelantikan BEM STIT PL Gunung Tua

Marwan Dasopang Hadiri Pelantikan BEM STIT PL Gunung Tua
Wakil ketua komisi VIII DPR RI, Marwan Dasopang memimpin pembacaan ikrar pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Padang Lawas (STIT PL) Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (6/3). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunung Tua - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesai (DPR RI), Marwan Dasopang, menghadiri pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Padang Lawas (STIT PL) Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (6/3).

"Saya berharap kepada pengurus BEM untuk dapat berperan aktif dalam memajukan STIT PL Gunung Tua dan bersama-sama mengajak para mahasiswa lainnya untuk juga ikut berpartisipasi," kata Wakil ketua komisi VIII DPR RI ini di Aula kampus tertua di Tabagsel tersebut.

Ketua STIT-PL Gunungtua, Makmun Arrasid Siregar, juga menaruh harapan agar pengurus BEM dapat meningkatkan kreativitas, dan melaksanakan kegiatan-kegiatan secara positif serta menyampaikan rasa terima kasih kepada BEM sebelumnya.

Ketua BEM STIT PL Gunung Tua, Denggan Maruli Tanjung, menyampaikan terima kasih kepada para panitia yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran sehingga acara bisa berlangsung dengan sukses.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil ketua komisi VIII DPR RI, Marwan Dasopang yang telah hadir dalam kegiatan ini," kata dia.

"Saya berjanji akan mengemban amanah ini dengan baik dan menjalankan program-program yang berdampak baik bagi kampus sehingga STIT-PL Gunungtua menjadi perguruan tinggi yang tidak hanya dikenal dalam skala nasional tetapi juga internasional," tandasnya.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi