Masyarakat: Segera Perbaiki Jalan Gunung Tua Menuju Sibuhuan

Masyarakat: Segera Perbaiki Jalan Gunung Tua Menuju Sibuhuan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara, Abdul Rahim Siregar saat berdialog dengan warga di Aula AKBID Paluta Husada Gunungtua, Kamis (10/3) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunung Tua - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Sumatera Utara, Abdul Rahim Siregar, diminta untuk perjuangkan perbaikan jalan dari gunung tua hingga menuju Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas. Permintaan ini disampaikan warga saat politisi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu berkunjung ke Daerah Pemilihan di wilayah Padang Lawas Utara, Kamis (10/3).

“Kami gak muluk-muluk pak. Aspirasi masyarakat agar segera diperbaiki jalan dari gunung tua Paluta ke Sibuhuan Palas," ujar warga Portibi,H Siregar di Aula AKBID Paluta Husada Gunungtua.

Dikatakan saat ini Infrastruktur jalan di wilayah Paluta dan Palas sangat buruk sehingga sulit dilalui kendaraan bermotor. Selain peningkatan infrastruktur jalan, masyarakat juga menyampaikan agar keluhan tersebut merupakan program prioritas. Karena itu, ia bersama warga lainnya meminta agar Abdul Rahim Siregar untuk memperjuangkan agar jalan Lintas Sumatera secepatnya bisa diperbaiki.

Selain kondisi jalan warga juga menaruh harapan agar diturunkan harga pupuk yang hari ini tinggi dan langka serta menyampaikan kepada Pemerintah harus bertanggung jawab terhadap kelangkaan Minyak goreng, sebagai kebutuhan dasar masyarakat.

Menerima aspirasi tersebut, Abdul Rahim Siregar menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat serta berjanji tidak akan berhenti memperjuangkan hak warganya selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Sumut.

' Insya Allah, ini akan sampaikan dan kita sama-sama berdoa, semoga harapan segera terwujud,” kata Rahim

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi