Gerebek Kampung Narkoba di Langkat, Petugas Gabungan Amankan 5 Orang

Gerebek Kampung Narkoba di Langkat, Petugas Gabungan Amankan 5 Orang
Gerebek Kampung Narkoba di Langkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sei Lepan - Personel gabungan yang terdiri personel Polres Langkat, TNI, Polisi Militer, BNNK Langkat, Dinas Kesehatan, dan Satpol PP menggerebek kampung narkoba yang berada di Gang Amal, Desa Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan.

Penggerebekan ini dalam rangka mengurangi dampak peredaran narkoba di Kabupaten Langkat dan Operasi Antik Toba 2022. Operasi ini mengamankan 5 orang pria dan saat dites urin hasilnya positif metampetamin.

"Kelima orang yang diamankan tersebut, setelah dilaksanakan tes urin awal oleh Dokter BNNK Langkat, hasilnya positif urinnya metampetamin," kata Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Jumat (11/3).

Kelima pemuda yang diamankan yakni HN (39), RW (41) dan RH (25) yang merupakan warga Kelurahan Sei Bilah, serta HD (36) dan AP (21) keduanya penduduk Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan.

Selain itu, sambung Joko, petugas gabungan juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,17 gram, serta sepeda motor Honda Beat hitam, BK 2888 PAP.

Joko mengatakan, penggerebekan kampung narkoba ini sudah berulang kali dilakukan, yang bertujuan untuk mengurangi dampak peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Langkat.

"Gerebek kampung narkoba ini sudah sering dilakukan Sat Narkoba Polres Langkat bekerja sama personel TNI, Polisi Militer, BNNK dan Pemkab Langkat," pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi