Syah Afandin Terima Kunjungan Pengurus PKS Langkat

Syah Afandin Terima Kunjungan Pengurus PKS Langkat
Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, foto bersama pengurus PKS Langkat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, menerima kunjungan panitia rapat kerja daerah (rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (21/3).

Ketua PKS Langkat, S. Harianto, mengatakan kedatangan pihaknya untuk melaporkan sekaligus mengundang Plt. Bupati Langkat untuk hadir dalam rakerda PKS yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Maret 2022.

"Kami harap kehadiran Pak Afandin, sekaligus memberikan motivasi dan bimbingan kepada kader PKS Langkat," kata Harianto, Senin (21/3).

Lokasi pelaksanaan rakerda tersebut, sambung Harianto, bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat.

"Rencana tamu yang akan datang pada rakerda adalah Ketua DPW PKS Sumatra Utara dan angota DPRD Provinsi Sumatra Utara dari fraksi PKS," sebutnya.

Sementara Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan.

"Saya usahakan (Insya Allah) akan datang dalam acara rakerda PKS Langkat," ujarnya.

Afandin menjelaskan pada tanggal 25 Maret 2022 dirinya akan berangkat ke Bali dalam pertemuan kepala daerah seluruh Indonesia. Untuk itu dia meminta doa agar perjalanan dan acaranya lancar.

"Saya akan berkoordinasi dengan Kabag Umum agar hadir tapat waktu pada rakerda PKS," ujar Afandin sembari berpesan agar PKS terus melakukan politik syiar untuk kemaslahatan umat, khususnya warga negeri bertuah.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi