Penyerang Polisi Saat Tangkap Bandar Narkoba Harus Diproses

Penyerang Polisi Saat Tangkap Bandar Narkoba Harus Diproses
Ketua Granat Madina, Ali Anapiah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Madina - Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ali Anapiah meminta polisi periksa penyerang aparat saat menjalankan tugas menangkap bandar narkoba di Desa Lumbandolok, Kecamatan Siabu, pada Kamis (24/3) dini hari WIB.

Ali menyebut, siapa pun yang melakukan penyerangan kepada aparat baik itu dari keluarga tersangka, Granat meminta supaya diperiksa dan diproses hukum.

"Polisi harus memeriksa keluarga tersangka yang menyebabkan terjadinya penganiayaan kepada aparat. Ini harus diproses. Kita prihatin polisi menjalankan tugas menangkap bandar narkoba malah dapat penyerangan," kata Ali.

Ali Anapiah juga meminta Bupati Madina, M Ja'far Sukhairi Nasution, agar memberhentikan tersangka AS dari pegawai honor di Kantor Satpol PP Madina.

"Kami minta Bupati segera memecat tersangka dari pegawai honor. Ini membuat malu, karena bukan baru kali ini saja kejadian ada tenaga honor di Madina terlibat dengan peredaran narkoba. Pak Bupati, kami minta harus bertindak tegas, siapa pun pegawai yang terlibat narkoba harus ditindak," tegasnya

Ali menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas polisi memberikan informasi seputar peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Siabu.

(ADR/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi