Syahrul Pasaribu Salurkan Rp 52 Juta untuk Pembangunan 3 Masjid

Syahrul Pasaribu Salurkan Rp 52 Juta untuk Pembangunan 3 Masjid
Syahrul Pasaribu salurkan Rp 52 juta untuk pembangunan 3 masjid (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapsel - Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) Syahrul M Pasaribu dan keluarga menyalurkan zakat harta (mal) sebesar Rp 52 juta untuk pembangunan 3 masjid di Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (8/4).

Ketiga masjid itu, Masjid Raya Baiturrahmi Sipagimbar sebesar Rp 22 juta, Masjid Al Ikhlas Sidapdap Simanosor Rp 20 juta, dan Masjid Al-Mukhtariah Sitabo-tabo Rp 10 juta.

Dalam kesempatan itu, Syahrul mengatakan, zakat hartanya sekeluarga selama 11 tahun ini secara rutin disalurkan di berbagai kecamatan di Tapsel.

“Alhamdulillah wa syukurillah, kita masih dipertemukan dalam suasana dan kesempatan berbahagia di bulan suci Ramadan ini. Insya Allah kami sekeluarga tetap istiqamah berbagi dengan kita semua,” katanya.

Syahrul meminta doa agar ia dan keluarga tetap diberikan kesehatan dan keberkahan usia maupun usaha. "Doakan kami agar tetap diberi kesempatan untuk bertemu bersama seluruh masyarakat Tapsel," ujar mantan Bupati Tapsel 2 priode itu.

Sementara Ustaz Karnain dari BKM Baiturrahmi dan Ramli Sihombing dari pemerintahan Desa Sitabo-tabo mengucapkan terima kasih dan mendoakan Syahrul Pasaribu beserta keluarga senantiasa diberkahi Allah SWT.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi