Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Al-Ikhlas

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Al-Ikhlas
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Al-Ikhlas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt. Bupati Langkat, Syah Afandin, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Raya Al-Ikhlas di Dusun 1, Desa Banyumas, Kecamatan Stabat.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW dan penyantunan anak-anak yatim.

Kades Desa Banyumas, Joko Saputra, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat di tengah-tengah masyarakat.

“Pembangunan Masjid Raya Al-Ikhlas di Desa Banyumas berukuran 13 meter kali 13 meter, dan untuk anak yatim yang disantuni sebanyak 44 orang,” kata Joko, Selasa (21/3).

Camat Stabat, Nuriadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Plt Bupati Syah Afandin di tengah masyarakat Desa Banyumas, Kecamatan Stabat.

“Semoga pembangunan masjid ini berjalan sesuai rencana dan semestinya,” ujarnya.

Syah Afandin dalam kesempatan itu sangat bahagia bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Banyumas l, dan memohon maaf atas keterlambatan yang sudah dijadwalkan.

“Saya berharap kepada masyarakat tidak hanya sekeladar membangun saja l, tapi harus bisa memakmurkan masjid agar tidak sia-sia,” ucapnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi