Korban Begal Payudara Mengadu ke Polisi

Korban Begal Payudara Mengadu ke Polisi
Korban begal payudara ketika sedang membuat laporan ke Mapolsek Firdaus (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Pelecehan seksual dengan cara meremas payudara atau yang sering disebut 'begal payudara' marak terjadi di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Seperti yang dialami seorang ibu rumah tangga berinsial SS (21) warga di Kecamatan Sei Rampah. Dia mengalami pelecehan seksual di Jalan Umum Sei Parit menuju Dolok Masihul, tepatnya di seklitar perkebuan kelap sawit milik PT. Sodojadi di Dusun I Senayan, Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, Rabu (13/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketika itu korban mengendarai sepeda motor bersama kerabatnya menuju arah pulang dari RSUD Sultan Sulaiman setelah menjenguk ayahnya yang sedang sakit.

Namun tanpa disadari, korban diikuti oleh pelaku yang sendirian mengenderai sepeda motor. Setelah kendaraan mereka sejajar, pelaku yang cukup dikenal oleh korban langsung menyentuh dada korban sebelah kanan. Akibatnya korban terkejut dan nyaris terjatuh dari sepeda motor.

Merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku, korban ditemani oleh bibinya melaporkan pelaku berinisial FA (24) warga Dusun II, Desa Sinah Kasih, Kecamatan Sei Rampah, ke Polsek Firdaus, Kamis (14/4).

Saat membuat pengaduan di Mapolsek Firdaus, korban menceritakan kepada awak media insiden yang dialaminya.

"Ketika tiba di tempat kejadian perkara, seorang pria yang sudah berumah tangga itu dengan mengendarai sepeda motor dari satu arah tiba-tiba mendahului saya dan kemudian meremas payudara sebelah kananku,” kata korban.

Namun korban tidak bisa berbuat banyak saat aksi itu terjadi. Sebab posisinya sedang membawa sepeda motor..

Menurut korban, usai melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung kaburmenggunakan sepeda motornya menuju areal perkebunan kelapa sawit.

Kasus pelecehan seksual ini sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Sergai untuk ditindaklanjuti.

(BAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi