Dua Truk 'Laga Kambing' di Jalinsum Sergai

Dua Truk 'Laga Kambing' di Jalinsum Sergai
Dua truk yang terlibat laga kambing di Sei Rampah (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sei Rampah - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) km 57-58 Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (18/4) sekitar pukul 06.45 WIB.

Peristiwa laka lantas kali ini melibatkan dua truk yang laga kambing, diikuit pengendera sepeda motor yang menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan itu bermula saat truk Mitsubishi BK 8513 JG yang dikemudikan M. Yedi (18) warga Dusun VI Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Setibanya di tempat kejadian perkara dan hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya, Yedi tidak memperhatikan truk tronton BK 8063 VN yang dikemudikan Robert H. Sipayung (41) warga Gang Budiman, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, datang dari Medan sehingga tabrakan laga tak bisa terelakan.

Pada saat bersamaan datang sepeda motor jenis NMAX BK 5675 XBD yang dikenderaan Suprayetno (43) berboncengan dengan Icha Pristy Amalia Yetno (20) warga Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, menabrak bagian belakang truk tronton hingga mengakibatkan keduanya terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Ya, benar adanya kejadian laka lantas dan saat ini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Sergai. Guna proses pemeriksaan lebih lanjut dengan mengamankan barang bukti ke Mapolres Sergai," kata Kasi Humas Polres Serdang Bedagai, AKP R. Goltom.

(BAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi