Rutan Tarutung Serahkan Bantuan Gerobak UMKM dan Sembako ke Masyarakat

Rutan Tarutung Serahkan Bantuan Gerobak UMKM dan Sembako ke Masyarakat
Serahkan bantuan sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung menyerahkan dan memberikan bantuan satu unit gerobak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan paket sembako kepada masyarakat, di Rutan setempat, Jumat (22/4).

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi menyampaikan, pemberian bantuan gerobak UMKM dan sembako ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-58 tahun 2022.

"Bakti sosial penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama. Gerobak UMKM siap pakai ini kita harap dapat mendukung usaha masyarakat," ujarnya.

Dia mengatakan, adapun sumber dana yang digunakan untuk memberikan bantuan gerobak dan paket sembako ini berasal dari penggalangan dana dari seluruh pegawai.

"Adapun sumber dana yang digunakan untuk memberikan bantuan berasal dari seluruh pegawai," katanya.

Pihaknya berharap bantuan gerobak dan paket sembako yang diberikan kiranya dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat.

"Kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarkat," imbuhnya.

Selain menyerahkan bantuan, dalam rangka memeriahkan HBP yang ke-58 tahun 2022, pihak Rutan kelas II B Tarutung juga melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan kantor. Mulai dari blok hunian, ruang kerja, dan halaman depan kantor.

Teks Foto: Kepala Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi saat memberikan bantuan satu unit gerobak UMKM dan paket sembako kepada masyarakat.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi