BPJamsostek Tanjungmorawa Berbagi Takjil kepada Masyarakat

BPJamsostek Tanjungmorawa Berbagi Takjil kepada Masyarakat
Berbagi takjil kepada masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJamsostek) Tanjungmorawa mengadakan aksi sosial dalam mengisi Bulan Ramadan pada tahun 2022 dengan melibatkan seluruh karyawannya.

Kegiatan membagikan 100 paket takjil yang telah dikemas kepada masyarakat umum di sekitar Jalan Medan-Tanjungmorawa, tepatnya di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tanjungmorawa.

Kepala BPJamsostek Tanjungmorawa, Iskandar menyambut baik kegiatan ini, dan merupakan rutinitas yang selalu dilaksanakan BPJamsostek setiap bulan Ramadan kepada masyarakat umum, dan menjadi sebuah gambaran bahwa BOJamsostek akan selalu hadir bersama dengan masyarakat, terutama pekerja.

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan dampak kehadiran BPJamsostek sebagai badan penyelenggara yang telah ditunjuk langsung oleh pemerintah untuk memberikan perlindugan jaminan sosial kepada mereka. Kegiatan ini juga mendorong keperdulian kita untuk berbagi dan memberikan pelayanan yang optimal bagi para peserta,” katanya, Selasa (26/4).

Di bulan suci Ramadan ini, lanjutnya, BPJamsostek menjalankan salah satu nilai budaya organisasinya, yaitu Iman di mana setiap insan beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Bekerja sebagai ibadah untuk memberikan manfaat dan nilai bagi pekerja, keluarga masyarakat, dan bangsa,” pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi