Pengurus IKANAS Tapsel Priode 2022 -2026 Dilantik

Pengurus IKANAS Tapsel Priode 2022 -2026 Dilantik
Ketua DPC IKANAS Tapsel Jhonni Gumansi SE terima bendera petaka dari Ketua DPD IKANAS Sumatera Utara Dr Amrullah SH MH. (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Ketua DPD Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Sumatera Utara Dr Amarullah Nasution SH MH melantik pengurus DPC IKANAS Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Priode 2022-2026 di Gedung Nasional, jalan Serma Lian Kosong Kota Padangsidimpuan, Rabu (11/5).

Turut dilantik dalam acara yang disaksikan Ketua DPP IKANAS dohot Anak Boru, H. Syaifullah Nasution beserta sejumlah fungsionaris itu, pengurus IKANAS Kota Padangsidimpuan, Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Ketua DPC IKANAS Tapsel Jhonni Gumansi Nasution SE didampingi Sekretaris Saipul AP Nasution usai acara mengatakan, kehadiran IKANAS di Tapsel bertujuan, untuk mempererat tali silaturrahmi yang berbasis dalihan natolu.

Selain itu, untuk berpartisipasi mendukung program pembangunan Tapsel sesuai visi misi sehat, cerdas dan sejahtera.

" Program pembangunan Tapsel sinergi dengan program IKANAS di sektor sosial ke masyarakat, keagamaan, budaya dan lainnya," ujarnya.

Diharapkannya, pelantikan ini tidak hanya sebatas serimonial belaka, namun memiliki tidak lanjut dalam memberi kontribusi nyata dalam pembangunan Tapsel yang berkelanjutan.

"Keberadaan IKANAS yang diisi putra-putri terbaik Tapsel diberbagai profesi ditingkat daerah hingga pusat, dapat bermanfaat untuk Tapsel yang lebih maju kedepan," katanya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi