Juri 'The Voice 2022', Camila Cabello Akan Gantikan Kelly Clarkson

Juri 'The Voice 2022', Camila Cabello Akan Gantikan Kelly Clarkson
Camila Cabello (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Camila Cabello akan segera debut sebagai juri reality TV. Mantan anggota Fifth Harmony mengumumkan di TikTok dia akan bergabung dengan Blake Shelton, John Legend dan Gwen Stefani di panel juri "The Voice" musim 2022.

Dalam klip yang dibagikan pada Minggu (15/5), penyanyi kelahiran Kuba itu terlihat menyanyikan "Grace Kelly" milik Mika bersama Blake, John dan Gwen.

"Sampai jumpa musim gugur ini #TheVoice," kata penyanyi berusia 25 tahun itu dilansir dari Aceshowbiz, Senin (16/5),

Camila bergabung dengan barisan baru untuk menggantikan Kelly Clarkson, yang telah menjabat sebagai pelatih selama delapan musim terakhir dari acara kompetisi menyanyi NBC. Mantan pemenang "American Idol" itu belum membahas kepergiannya, tetapi sebuah sumber mengklaim dia keluar dari pertunjukan karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan dua anaknya, River yang berusia 7 tahun dan Remington yang berusia 5 tahun.

"Sementara Kelly belum mengumumkannya secara terbuka, dia sudah selesai dengan kursi merah. Dia berhenti," kata orang dalam televisi kepada OK! Majalah.

"Dia telah mengubah pola pikirnya. Setelah perceraiannya dengan (suami) Brandon (Blackstock), Kelly telah memutuskan bahwa dia perlu memprioritaskan anak-anaknya. Hanya ada begitu banyak yang bisa dia lakukan. Sesuatu harus diberikan. Itu adalah The Voice," tuturnya.

Adapun Camila, dia sebelumnya ditunjuk sebagai penasihat tim John di musim terbaru "The Voice". Berbicara tentang pekerjaannya, John mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Extra.

"Camila memiliki semua pengalaman yang dia butuhkan untuk menjadi penasihat yang sempurna untuk tim kami. Dia telah mengikuti kompetisi menyanyi sebelumnya dan melakukannya dengan sangat baik," ujar John.

"Dia adalah bagian dari sebuah grup, dan dalam pengaturan pertempuran ini, di mana para seniman berduet satu sama lain, itu adalah keterampilan yang sangat penting untuk dimiliki. Dan jelas, dia adalah artis dan pemain yang sangat sukses dalam dirinya sendiri, dan semua hal yang dia pelajari selama bertahun-tahun ini akan menjadi sangat penting bagi tim kami," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi