Marcelo Ucapkan Selamat Tinggal Pada Real Madrid

Marcelo Ucapkan Selamat Tinggal Pada Real Madrid
Marcelo mengangkat trofi Champions League di tengah ribuan pendukung Real Madrid (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, pemain terakhir yang naik ke panggung sebagai kapten tim dan dia memberi hormat kepada penonton yang mendukungnya. Dia membawa trofi Liga Champions, berlutut sejenak, dan kemudian pergi ke rekan satu timnya. Saat itulah dia pingsan.

Para pemain Real Madrid semua pergi kepadanya untuk membentuk kerumunan. Kemudian, di antara awan pemain, dia terlihat lama memeluk Lucas Vazquez, lalu Casemiro.

“Ini adalah momen indah dalam hidup saya, saya mengakhiri siklus saya di sini, di klub terbaik di dunia. Hari ini bukan hari kesedihan, tetapi hari kegembiraan karena kami sekali lagi memenangkan kompetisi terbaik di dunia. Saya sangat bangga dengan diri saya dan juga keluarga saya," kata Marcelo.

"Kami telah mengalami begitu banyak malam ajaib bersama. Saya beri tahu Anda satu hal, masa depan Real Madrid sangat bagus dengan para pemain muda. Hala Madrid!," tutur Marcelo dilansir dari Marca, Senin (30/5).

Pemain berusia 34 tahun, yang dipuji oleh rekan satu timnya, sudah berpikir untuk melanjutkan di Real Madrid dalam peran lain, seperti yang dia ungkapkan kepada Real Madrid TV.

"Saya menangis, keluarga saya menangis. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri, saya pikir saya akan membuat sejarah, tetapi saya tidak memikirkan 25 trofi karena Paco Gento berusia 24 atau 23 tahun. Mereka merekrut saya untuk memenangkan trofi dan saya telah mencapainya. Saya tahu ini bukan hari terakhir saya di sini, saya harus melakukan sesuatu yang lain di klub," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi