KADIN Batubara Berbagi Satu Ton Beras

KADIN Batubara Berbagi Satu Ton Beras
Berbagi beras (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Bersamaan peringatan hari kelahiran Pancasila tahun 2022, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Batubara berbagi satu ton beras berisikan 5 kg/karung kepada warga tidak mampu di Kecamatan Tanjungtiram, Kabupaten Batubara, Rabu (1/6).

Pembagian beras berlangsung secara dor to door mendatangi tempat tinggal warga Desa Suka Maju oleh koordinator dan tim relawan KADIN berbagi terdiri, Burhan, Loly Sastra, Ahmad Yani, dan anggota didampingi Camat Tanjungtiram, Junaidi, politisi PDI Perjuangan, Kepling beserta tokoh masyarakat Amri dan warga penerima.

"Ini sudah bagian program kerja KADIN Batubara membantu masyarakat tidak mampu terdiri kaum duafa, fakir miskin, janda, lansia, anak yatim, guru ngaji dan bilal mayit. Dan sudah memasuki dua tahun berjalan secara bergulir dilakukan dari desa ke desa se Kabuaten Batubara, sejalan hari ini kelahiran Pancasila sebagai dasar negara," ujar Burhan.

Dia berharap beras gratis diberikan dapat membantu menutupi kebutuhan pangan sehari-hari dan mohon doa agar Bupati Batubara yang juga selaku pembina Zahir, dan Ketua KADIN OK M Faizal Abdul Djalil, diberikan rezeki, kesehatan dan kekuatan, sehingga kegiatan sosial berbagi dapat terus berjalan membantu masyarakat.

Camat Tanjungtiram Junaidi menyambut baik dan terimakasih atas bantuan beras KADIN berbagi. Diharapkan hal itu dapat membantu menutupi kebutuhan pangan sehari-hari warga di desa nelayan padat penduduk tersebut.

Nek Ramlah seorang warga lansia penerima bantuan mendoakan Bupati dan Ketua KADIN Batubara senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengemban tugas dan dilancarkan rezeki agar dapat terus menjalankan program berbagi kepada masyarakat di masa sekarang dan akan datang.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi