Tabrakan Beruntun di Sibolangit, Sejumlah Pengendara Luka-luka

Tabrakan Beruntun di Sibolangit, Sejumlah Pengendara Luka-luka
Tabrakan Beruntun di Sibolangit (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tabrakan beruntun melibatkan enam mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 41-42, Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (1/6) malam. Akibat kecelakaan itu, tujuh pengendara luka-luka.

Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP mengatakan, kejadian itu berawal saat truk tronton yang dikemudikan Eko Prayoga (24) warga Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang melaju dari Brastagi ke arah Medan.

"Diduga rem blong, truk tronton kemudian menabrak mobil L300 yang ada di depannya hingga terhempas ke kiri dalam posisi terbalik," katanya, Kamis (2/6).

Lebih lanjut, Priyo menuturkan beberapa saat kemudian, truk tronton kembali menabrak bagian belakang Toyota Agya. Truk tronton kemudian melaju ke kanan lalu menabrak truk cold diesel yang datang dari arah berlawan dan menabrak mobil penumpang Kama yang ada di belakang cold diesel.

"Truk tronton kemudian menabrak dump truk Hino lalu terjungkal ke kanan dan menimpa dua unit sepeda motor yang berada di samping," tuturnya.

"Akibat kejadian itu, sejumlah orang mengalami luka mulai dari lecet, koyak keseleyo hingga patah tulang," sambung Priyo.

Priyo memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi