Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Jalan Bandara Kualanamu

Polisi Bubarkan Aksi Balap Liar di Jalan Bandara Kualanamu
Aksi balap liar di Jalan Bandara Kualanamu dibubarkan Polisi (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kepolisian Resor Kota Deliserdang melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balap liar yang meresahkan masyarakat di Jalan sultan Serdang atau di Arteri Bandara Internasional Kualanamu.

"Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar yang mana ada laporan masyarakat tentang adanya balap liar di jalan protokol Bandara,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Kombes Irsan Sinuhaji, Minggu (5/6).

Kata dia, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

Mereka mendapati sekumpulan remaja bermotor yang tengah berkumpul di sepanjang jalan sehingga meresahkan warga sekitar khususnya yang berjualan. Melihat remaja-remaja itu, tim satgas Presisi membubarkan dan mengimbau untuk pulang ke rumah mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB.

Selanjutnya ia beserta personil mengimbau warga sekitar untuk bersama menjaga kamtibmas dan apabila melihat tindakan kejahatan ataupun mencurigakan agar tidak ragu-ragu melaporkan informasi tersebut ke Polresta Deli Serdang maupun lewat via call centre 110.

Tim Satgas Presisi pun kembali melanjutkan patroli, dan pukul 03.00 wib, situasi di sepanjang jalan Ateri Bandara Kualanamu pun terpantau aman kondusif, dan Personil berhasil membubarkan para remaja bermotor yang sebelumnya kerap ditemui di tepi jalan.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi