Irsan Sinuhaji Berikan Beasiswa Kepada Irmawati

Irsan Sinuhaji Berikan Beasiswa Kepada Irmawati
Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Irsan Sinuhaji, menyerahkan bantuan beasiswa, Senin (6/6). (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kepolisian Resor Kota Deliserdang memberi bantuan biaya sekolah pada anak sekolah kurang mampu. Beasiswa tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. Penerima beasiswa yaitu Irmawati (17) warga Gang Satria dusun IV sekolah di desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

"Saya sangat prihatin apa lagi Irmawati tidak bisa melanjutkan sekolahnya dengan terkendala biaya, bahkan pihak guru pun mengatakan Irmawati anaknya di kenal disiplin dan berprestasi di sekolah," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Irsan, Senin (6/6).

Kata dia, pihaknya memfasilitasi biaya beasiswa sekolah Irmawati serta keperluan sekolah berupa tas sekolah, dan kelengkapan lainnya.

Ia mengantar Irmawati berangkat ke sekolah di SMK Yayasan Pendidikan Tamora 1 jalan Tanjung Morawa Pekan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.untuk dapat melanjutkan pendidikannya kembali.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga, mari kita memberi perhatian kepada generasi penerus bangsa ini yang lemah ekonominya," ucap Irsan.

Selamet Purnadi, orang tua Irmawati, berterima kasih kepada Kapolresta Deli Sedang yang sudah membantu keluarganya.

"Semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan Kapolresta Deli Serdang," kata Selamet.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi